Saturday, June 29, 2024

Indonesian version: Memuliakan

Aku telah mempermuliakan Engkau di Bumi. – Yohanes 17: 4


Pexels.com
 

Dalam bagian ini terdapat undangan untuk memuliakan Tuhan agar menjadi bagian dalam kebaikan. Siapa yang mencintai dan percaya kepada Tuhan akan memiliki kehidupan yang kekal. Setiap orang harus mengenal kebaikan, berjalan di jalan tanpa dosa dan melakukan kebaikan. 

 

Kamu tidak perlu takut akan apa pun, tenanglah jika kamu tahu telah melakukan kebaikan dan memuliakan nama Tuhan. Mari kita berdoa agar dimuliakan dalam nama Tuhan untuk menjadi bagian dari- Nya. 

 

Kita harus berjuang dan berusaha keras untuk membagikan Firman Tuhan dengan lebih baik agar supaya semua orang akan menjadi saksi kebesaran cinta Tuhan kepada kita semua. Sadarilah bahwa segala sesuatu yang kita miliki adalah anugerah dari Tuhan. Ketika kita membagikan Firman Tuhan, kita memiliki kekuatan besar di dalam diri kita. Itu bukan hanya kekuatan kita, Tuhan berbicara melalui kita. 

 

Saya berdoa kepada semua orang yang telah memberikan kesempatan untuk bertemu dengan mereka sepanjang perjalanan hidup saya, karena lewat menjalin hubungan dengan orang-orang ini, membuat saya mampu menjadi jiwa yang indah seperti sekarang ini. Saya menikmati hidup dalam nama-Mu mencoba melakukan yang terbaik untuk menjadi sebaik mungkin seperti Engkau dalam mencintai sesama. 

 

Lakukan yang terbaik untuk menyelamatkan lebih banyak jiwa karena Tuhan selalu menang melawan iblis. 

 

Refleksi dari Yohanes 17: 1 – 11 oleh Ivan 

 

(Dengarkan podcast nya disini).

 

 


 

No comments:

Post a Comment